Minggu, 01 April 2012

tijel itu apa

sedikit cerita TIJEL w pikir apa arti kata tijel itu? awalnya w twitteran sama tmn w,setelah lama kelaman tuh kata makin ga masuk akal. keluar dari topik pembicaran gtu dan di stu lah tmn w bilng ke gw klo gw itu TIJEL makin bingung donk gw???mau nanya takut di bilng nora atau katro lah, dan akhirnya w mencoba untuk mikir dan mikir..tetep ga tau jga arti dari TIJEL itu apa?? setelah otak w buntu baru gw bertnya sama shabat gw..dan w sms dia,,
percakapan gw dan tmn gw

gw :yun tijel itu apa???

yuyun:gak tau bhasa gaul itu mah

gw:masa gw di bilang TIJEL loh sama si angga mau nanya malu takut di bilang katro..

setlah w nunggu lama tmn gw pun ga ngasih kabar.
semakin penasaranlah gw,dan pada akirhnya w membuka google dan cari tau apa arti dari TIJEL..gw pikir apa dan artinya TIDAK JELAS yah cape deh w pikir apa.....

1 komentar:

  1. aku udah follow kamu .. follow Back ya
    http://agusarielfebriansyah.blogspot.com/

    BalasHapus